oleh

POLISI KEJAR KKB PAPUA PENEMBAK 5 PEKERJA BANGUNAN

banner 468x60

PUNCAK — Sebanyak 5 orang pekerja bangunan menjadi korban serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pada hari Jumat (24/11/2023).

Kabid Humas Polda Papua, Kombes. Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., membenarkan peristiwa kebrutalan KKB terhadap 5 pekerja yang sedang membangun bangunan puskesmas di Kampung Jambul, Distrik Beoga Barat, Kabupaten Puncak, Papua.

banner 336x280

“Benar ada kejadian tersebut,” ujar Kabid Humas, dilansir PMJNews, Sabtu (25/11/23).
Peristiwa tersebut diterima oleh pihak kepolisian atas informasi saksi yang melaporkan ke Kantor Koramil terkait penyerangan tersebut sekitar pukul 16.30 WIT yang kemudian ditindaklanjuti TNI-Polri menuju ke lokasi.

Di lokasi kejadian, terdapat sejumlah korban yang sudah dalam keadaan tewas dan kemudian dievakuasi menuju Kampung Milawak, Distrik Beoga.

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Papua, menuturkan najwa dari kejadian tersebut tiga orang meninggal dunia dan dua orang terluka.

Adapun untuk korban meninggal dunia dalam peristiwa yakni bernama Suyanto (40), Satiman (40) dan Triyono (50).

Dylan tempat, Kapolres Puncak, Kompol I Nyoman Punia, menyebut Satgas Damai Cartenz 2023 bersama Polres Puncak tengah menyelidiki kasus tersebut.

“Saat ini aparat gabungan tengah melakukan penyelidikan dan akan melakukan penegakan hukum terhadap pelaku penyerangan yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia dan dua orang terluka,” tutupnya. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan