oleh

BERPASANGAN DENGAN GIBRAN ANAK JOKOWI, PRABOWO KE KPU RABU

banner 468x60

JAKARTA — Teka teki siapa pendamping Capres Prabowo Subianto sebagai Cawapres terjawab sudah. Koalisi Indonesia Maju (KIM) melalui Prabowo mengumumkan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi Cawapres Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Baru saja Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari delapan partai politik, yang dihadiri lengkap oleh ketum masing-masing dan sekjen masing-masing kita telah berembug secara final, secara konsensus, seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai capres Koalisi Indonesia Maju untuk 2024-2029 dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden,” kata Prabowo Subianto, Minggu (22/10/2023 malam.

banner 336x280

Dalam pengumuman tersebut dihadiri seluruk Ketua Umum dan Sekjen Partai pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Partai Golkar sendiri sebelumnya telah mengumumkan secara resmi dukungan mereka kepada Gibran untuk menjadi cawapres Prabowo Subianto melalui rapat pimpinan nasional (rapimnas) yang diselenggarakan pada Sabtu (21/10/2023) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut diinformasikan, pasangan ini juga akan melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (25/10/2023) mendatang. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan