oleh

KAPOLDA PAPUA SAMPAIKAN PESAN PENTING DI MASJID AL-ITTIHAD

banner 468x60

JAYAPURA — Kapolda Papua, Irjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., M.H., bersama PJU Polda Papua, melaksanakan kegiatan Safari Ramadan 1445 H / 2024 M di Masjid At-Taqwa Hamadi dan Masjid Al-Ittihad Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura Provinsi Papua.

Safari Ramadan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga kondusifitas keamanan dan kesejahteraan masyarakat (Kamtibmas).

banner 336x280

“Terima kasih kepada Pengurus Masjid Al-Ittihad Entrop dan Masjid At-Taqwa Hamadi serta seluruh jamaah yang telah menjaga keamanan di Papua khususnya di Kota Jayapura. Mari kita bersama-sama menjaga kedamaian di Kota Jayapura tercinta,” ungkap Kapolda, Selasa (26/3/24).

Di tempat yang sama Ketua BPW KKSS Provinsi Papua, Dr. H. Mansur M menambahkan, bulan puasa adalah momen yang baik untuk meningkatkan silaturahmi dan toleransi antarumat beragama. Ia juga mengajak masyarakat untuk bergabung dalam Safari Ramadan Kapolda Papua sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan tersebut.

Kegiatan Safari Ramadan Kapolda Papua ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat, dan masih banyak masjid di Kota Jayapura yang akan dikunjungi oleh Kapolda Papua dalam beberapa kesempatan berikutnya. (***)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan