oleh

POLISI TERUS KEJAR ATASAN COBA PERKOSA BAWAHAN

banner 468x60

MAMUJU — Polda Sulbar mendapatkan laporan dugaan kasus pelecehan yang terjadi di salah satu instansi.

Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol. Slamet Wahyudi membenarkan memang ada laporan masuk di Subdit PPA terkait dugaan kasus pelecehan di salah satu instansi yang saat ini hangat jadi buah bibir pembicaraan di tengah masyarakat.

banner 336x280

“Saat ini memang ada laporan masuk terkait kasus pelecehan ke Subdit PPA berdasarkan laporan polisi Nomor: LP/B/10/III/2024/SPKT Polda Sulawesi Barat atas dugaan kasus pelecehan dan kekerasan seksual,” ungkap Kombes Pol. Slamet Wahyudi. Kamis (14/3/24)

Kombes Pol. Slamet Wahyudi menyampaikan bahwa penyelidikan sedang berlangsung dan untuk perkembangan kasusnya akan kami sampaikan jika sudah ada keterangan lengkap dari penyidik, intinya kita percayakan kasus ini kepada penyidik pasti akan ada titik terangnya.

Kabid Humas Polda Sulbar itu mengungkapkan bahwa dugaan adanya pelecehan dan kekerasan seksual itu terjadi pada bulan Juli dan Oktober 2023. Dimana saat itu, terlapor berusaha untuk melakukan ruda paksa terhadap korban yang merupakan bawahannya, tetapi ditolak.

“Korban juga mengaku baru melaporkan kejadian yang merugikan diri dan mencoreng kehormatannya itu karena selama ini mendapat intimidasi dari atasannya,” tutup Kabid Humas. (***)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan