oleh

KOUH JAMIN SALAT TARAWIH DI MASJID AT TAQWA AMAN

banner 468x60

KOUH — Polsek Kouh telah meluncurkan langkah-langkah pengamanan yang kuat untuk memastikan ibadah Sholat Tarawih di Masjid AT-Taqwa Distrik Kouh berjalan lancar dan aman selama bulan suci Ramadhan.

Upaya ini diimplementasikan sebagai bagian dari komitmen Polsek Kouh untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), khususnya selama bulan Ramadhan.

banner 336x280

Kapolsek Kouh Iptu Sri Haryono mengungkapkan, Anggota Polsek Kouh dengan penuh semangat telah menyediakan pelayanan kepolisian di sekitar Masjid AT-Taqwa. Mereka tidak hanya bersiaga di halaman masjid, tetapi juga dengan kehadiran yang humanis, membantu mengarahkan parkiran sehingga ibadah Sholat Tarawih dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

“Memang benar hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta pengamanan di bulan Suci Ramadhan ini sebagai bentuk pelayanan Kepolisian yang dilakukan oleh personil Polsek Kouh kepada masyarakat yang beragama Muslim khususnya di Distrik Kouh,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menambahkan, langkah-langkah ini tidak hanya menunjukkan dedikasi Polsek Kouh dalam menjaga keamanan masyarakat, tetapi juga kepedulian mereka terhadap keberagaman dan kebutuhan komunitas.

“Semoga upaya ini akan memberikan kontribusi positif dalam memastikan ibadah Ramadhan berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh umat Muslim di Distrik Kouh,”tutup Kapolsek Kouh Iptu Sri Haryono. (***)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan