oleh

GANJAR INGATKAN PENDUKUNG : CARI NOMOR 3 SULIT NGGAK SIH?

banner 468x60

BALIKPAPAN — Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo, mengingatkan seluruh pendukungnya untuk berbondong-bondong datang ke TPS pada 14 Februari mendatang. Ia mengatakan foto dirinya dan Mahfud memiliki ciri khas tersendiri yang mudah dikenali.

“Maka tugas kita berikutnya adalah datang ke TPS, datang ke TPS, ajak seluruh saudara warga untuk coblos nomor 3,” kata Ganjar dalam acara hajatan rakyat di Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/2).

banner 336x280

“Mencari nomor 3 sulit enggak sih? Apa yang cirinya paling khas dari paslon 03? Ternyata rambut putih yang original,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar pun sempat meminta maaf kepada seluruh kandidat capres-cawapres lainnya, yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar; para serta para relawan hingga seluruh partai pengusung.

“Bapak Ibu, terakhir, saya ingin menyampaikan terima kasih jika selama kampanye berjalan selama ini ada kata yang tidak tepat, ada yang menyinggung orang per orang, para kandidat, partai pengusung, relawan, Ganjar Mahfud meminta maaf,” tuturnya.

Dia meminta pendukung tak perlu takut untuk mencoblosnya di 2024. Jika merasa takut, Ganjar meminta pendukung melaporkan kepada tim pemenangan daerah (TPD).

“Terima kasih atas dukungannya, tidak perlu ada yang ditakutkan. Kalau ada yang bikin takut laporkan kepada TPD, TPC, TPN, kita akan ambil tindakan. Kita rakyat-rakyat yang punya kita hebat, kita kuat, kita berani karena kita punya nurani,” tutup dia. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan