oleh

CATAT TANGGALNYA! JONAS BROTHERS AKAN MANGGUNG DI INDONESIA

banner 468x60

JAKARTA — Prestige Promotions dan Color Asia Live mengumumkan kedatangan yang sangat dinanti-nantikan dari Jonas Brothers ke Indonesia untuk pertama kalinya. Konfirmasi resmi tersebut diumumkan dalam sebuah konferensi pers yang diadakan pada Rabu, 31 Januari 2024.

Konferensi pers tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting termasuk Rudy Salim, selaku Chairman Prestige Promotions, Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotions, David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live, Joey Ferry selaku PR Manager Color Asia Live, dan Astri Novanita selaku Vice President Events TIX.ID.

banner 336x280

Jonas Brothers, yang terdiri dari Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas, akan memukau panggung dengan penampilan energik pada Sabtu, 24 Februari 2024.

“Setiap kali kita berkunjung ke negara yang belum pernah kita konser sebelumnya menjadi sangat istimewa bagi kami untuk bisa bertemu dengan semua penggemar di Indonesia, kita sudah tahu bahwa penggemar di Indonesia menantikan kedatangan kami, dan Jonas Brothers sudah siap untuk berbagi energy yang besar, akan menjadi malam yang menyenangkan dengan lagu-lagu Jonas Brothers, DNCE, dan lagu -lagu dari Solo album kita, bagi yang belum punya ticketnya, dapatkan tiketnya sekarang juga di JonasBrothersJakarta.com,” kata Nick Jonas, Rabu (31/1/2024).

“Jakarta selalu menjadi pendukung setia Jonas Brothers selama ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini,” sambung Kevin Jonas.

“Perjalanan musik Jonas Brothers merupakan bagian dari pengalaman kami dari awal hingga hingga saat ini bersama penggemar kami yang terhubung secara emosional dan hubungan kita begitu dekat, komitmen kami dengan semua penggemar Jonas Brothers bahwa kami akan memberikan konser terbaik kami melalui tur five album one night The Tour yang sangat kami persiapkan khusus dan akan menjadi konser yang mengesankan,” tambah Nick Jonas.

“JB akan mengguncang Indonesia dengan tampilan konser menarik yang akan menggunakan nuansa Indonesia yang tidak pernah ditampilkan dimanapun. Indonesia menjadi salah satu dari 2 negara Asia yang dikunjungi Jonas Brothers,” kata Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions.

“Excited, Jonas Brothers ini memiliki standard world tour dimana riders mereka cukup wow. Pastinya performance mereka akan spektakuler,” lanjut Untung Pranoto, CEO Prestige Promotions.

Menurut David Ananda, ini menjadi yang pertama untuk mendatangkan Jonas Brothers ke Indonesia dan merupakan suatu kebanggaan.

“Ini kebanggaan kami. Apalagi saya sendiri sangat mengagumi musik Jonas Brothers. Color Asia Live sangat senang dapat berkolaborasi dengan Prestige Promotions dalam konser ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah ini, karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung pertama kali di Indonesia,” ucap David Ananda, Managing Director Color Asia Live.

“Nantikan kehadiran Jonas Brothers di Indonesia, konser ini adalah momen istimewa untuk bisa bertemu langsung dengan Kevin, Joe, dan Nick Jonas dan bisa sing a-long selama konser Jonas Brothers Five Albums One Night The Tour di Indonesia pada Sabtu 24 Februari 2024 di ICE BSD City” papar Joey Ferry, PR Manager Color Asia Live.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman ticketing yang smooth untuk seluruh fans Jonas Brothers. Antuasias yang luar biasa dapat kami rasakan bahkan dari fans seluruh Asia seperti Singapore dan Malaysia. Dapatkan tiketnya segera karena kuota tiket terbatas!,” tandas Astri Novanita, Vice President Events TIX.ID. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan