oleh

KOMUNITAS PAPUA DI YOGYAKARTA NYATAKAN DUKUNGAN KE PRABOWO GIBRAN

banner 468x60

YOGYAKARTA — Komunitas Papua di Yogyakarta menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran karena paslon ini memiliki visi misi meneruskan program presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini mereka ungkapkan saat menyambut kunjungan Prabowo-Gibran di Yogyakarta, Senin, (22/1/2024).

“Kita hadir di sini sebagai bentuk dukungan kepada Bapak Prabowo karena harapan kita beliau melanjutkan apa yang sudah dikerjakan Pak Jokowi,” kata Dusleam perwakilan dari komunitas orang Papua ini saat ditemui di depan kantor Gubernur Yogyakarta.

banner 336x280

Lanjutnya bahwa ke depan mereka menyakini hanya Prabowo-Gibran yang bisa memimpin negeri ini. Termasuk terkait perhatian terhadap generasi milenial dari timur.

“Kami percaya hanya nomor dua akan menang satu putaran, harapan kami Prabowo-Gibran terus memperhatikan generasi milenial dari timur bukan cuman yang ada di Papua tetapi di daerah lain juga,” kata Dusleam.

Ia pun kembali berharap, ke depan di tangan Prabowo-Gibran generasi-generasi Papua tetap mendapatkan tempat dan perlindungan. “Perlindungan ini bukan hanya fisik tapi material juga, hanya Prabowo-Gibran yang bisa,” pungkas Dusleam. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan