oleh

JENAZAH WANITA KURULU DITEMUKAN, SEBAB KEMATIANNYA MASIH MISTERIUS

banner 468x60

WAMENA — Kepolisian Resor Jayawijaya menggelar olah TKP terkait adanya penemuan sesosok jenazah berjenis kelamin perempuan di Jalan Diponegoro Wamena, Minggu (24/12) pagi.

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jenazah berjenis kelamin perempuan yang diketahui beridentitas Leni Mabel (40) berasal dari Distrik Kurulu.

banner 336x280

Kapolres menjelaskan bahwa jenazah ditemukan pada pukul 08.00 Wit di samping pagar di bawah pohon pisang. Setelah mendapat laporan tersebut personel Polres Jayawijaya langsung menuju ke TKP untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah ke RSUD Wamena.

“Menurut keterangan saksi, korban sempat pergi dari rumah sejak tanggal 15 November 2023 lalu. Kemudian pagi tadi saksi mendapat kabar bahwa korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa dari hasil visum luar pihak rumah sakit tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan pihaknya juga masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban.

“Untuk penyebab pasti kematian korban masih dalam penyelidikan, selain itu kami juga masih berkoordinasi dengan pihak keluarga korban untuk mengetahui riwayat penyakit korban dan meminta keterangan dari sejumlah saksi,” imbuh Kapolres. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan