oleh

PRABOWO HADIRI NATAL NASIONAL DI SURABAYA, JEMAAT : SAYA MENDUKUNG BAPAK TERSENYUM

banner 468x60

SURABAYA — Hadirnya Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di acara perayaan Natal Nasional 2023 di Gereja Bethany Nginden, Surabaya, Rabu (27/12), mengundang antusiasme para jemaat, khususnya di kalangan milenial dan gen-Z.

Salah satunya jemaat dari Gereja Bethel Indonesia (GBI) Maranatha Surabaya, Sheren (22). Perempuan asal Banyuwangi ini tak dapat menahan sukacitanya saat berkesempatan selfie bersama Prabowo yang hadir dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

banner 336x280

“Ketika saya tadi (selfie) bersama Pak Jokowi dan Pak Prabowo, saya bahagia banget. Karena mereka sangat baik,” ungkap Sheren.

Perempuan gen-Z ini mengaku bahagia saat dapat selfie dengan Prabowo. Pasalnya, ia juga sempat berbincang dengan Prabowo, terlebih menyampaikan dukungannya terhadap capres nomor urut 2 itu untuk menjadi Presiden RI pada 2024.

“Selfie dengan Pak Prabowo itu perasaan saya bahagia, karena bapak sempat berbicara dengan saya dan saya bilang mendukung bapak untuk pemilihan presiden tahun 2024,” ucapnya.

Sheren juga mengatakan, pada momen tersebut Prabowo tersenyum kepadanya dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya.

“Saya bilang mendukung, kemudian saya bilang Tuhan memberkati juga. Bapak tadi tersenyum. Bapak ramah dengan jemaat di sini,” kata Sheren.

Ia pun berharap Prabowo tetap optimis untuk bisa memenangkan kontes politik 2024. Terlebih, menurutnya Prabowo sangat cocok dan diterima di kalangan milenial dan gen-z untuk menjadi presiden.

“Cocok lah apalagi pasangannya Gibran yang luwes, gaul, bisa menyatu dengan anak muda. Pak Prabowo-Gibran, saya mendukung. Tetap semangat, optimis untuk 2024,” ujarnya.

Tak hanya Sheren, ada pula Mona (26) dan Jesiska (20) jemaat milenial dan gen-z yang juga bahagia dapat melihat langsung serta berfoto bersama Prabowo di Bethany.

“Nangis,” ucap Jesiska saat melontarkan kesannya.

“Teharu, karena sempat dilihatin sama pak Prabowo. Saya juga sempat menyemangati Prabowo waktu (dia) lewat,” timpal Mona.

Mona mengatakan, Prabowo berterima kasih kepada dirinya dan Jesiska yang menyemangati proses melangkah menjadi presiden pada 2024. Selain itu, ia mengungkapkan kebanggaannya terhadap sosok Prabowo.

“Orangnya berwibawa, tegas, bijaksana, kemudian orangnya lucu juga. Apalagi (sedang) viral Prabowo dengan animasinya,” ungkap Mona.

“(Prabowo) lembut hati, baik,” tambah Jesiska.

Mona sangat suka Prabowo jika menjadi Presiden RI. Ia menilai, Prabowo sangat cocok di kalangan milenial dan gen-z dengan pembawaannya yang santai.

“Kalau menurut saya, cocok sekali. Karena Prabowo juga memiliki visi misi yang sesuai dengan generasi milenial sekarang ini. Jadi, kami juga mendukung untuk pak Prabowo maju (jadi) presiden 2024,” tuturnya.

“Saya percaya pak Praboo akan memberikan hasil yang terbaik untuk Indonesia dapat maju dan berkembang,” tandasnya. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan