oleh

ANTISIPASI GANGGUAN, KAPOLRES LANNY JAYA PIMPIN PATROLI GABUNGAN

banner 468x60

LANNY JAYA — Mengantisipasi ganggun kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK memimpin langsung patroli gabungan TNI/Polri di sekitaran wilayah Kabupaten Lanny Jaya.

Patroli dilaksanakan selama kurang lebih 3 jam mulai dari pukul 10.40 s/d 13.45 wit dengan rute jalur Kota Tiom hingga Distrik Malagai Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (2/12).

banner 336x280

Turut hadir dalam patroli yakni Kabag Ops Polres Lanny AKP Sebastian Anoith, Pasi Intel Kodim 1713/LJ, Kasat Narkoba Iptu Mulyadi, S.Sos, Kasat Intelkam Ipda Amaluddin Elwahan, SH, Kasat Binmas Ipda Marshelius Sawen, Kasat Samapta Ipda Frengky Rumbrawer, SH, Kanit Regident Ipda Susi Repasi, Kasiwas Ipda Cahyo, Kasi Propam Ipda Demianus Watora dengan melibatkan 60 personil aparat gabungan Polres Lanny Jaya, Kodim 1713/LJ dan Satgas Yonif 721/MKS.

Usai melaksanakan patroli gabungan TNI/Polri, Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasetekay, S.IK mengatakan dengan adanya patroli ini, kami pihak keamanan TNI/Polri siap mengamankan pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 februari mendatang.

“Ini sebagai bentuk kesiapan kami dalam menghadapi pemilu 2024 di Kabupaten Lanny Jaya agar semua berjalan aman dan lancar sesuai rencana agenda nasional, “ucapnya.

Lebih lanjut lagi kata Kapolres, selain itu juga patroli ini bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Lanny Jaya.

”Kita akan menjamin keamanan setiap warga Negara Indonesia khususnya di Lanny Jaya sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman tanpa ada gangguan apapun. Kalau semua berjalan lancar, perputaran roda ekonomi akan baik untuk kemajuan Kabupaten Lanny Jaya, “jelasnya.

Ia pun berharap adanya dukungan dari Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Lanny Jaya yang kita cintai agar tetap aman dan kondusif menjelang pemilu dan pemilukada Tahun 2024. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan