oleh

JELANG 1 DESEMBER PULUHAN MOTOR DAN SAJAM DIAMANKAN

banner 468x60

JAYAPURA — Razia antisipasi Kalender Kamtibmas menjelang 1 Desember 2023, yang bertempat di pertigaaan Bandara Sentani Kab. Jayapura. Kamis, 30/11 malam.

Sebanyak kurang lebih 250 personil Polres Jayapura diterjunkan saat pengamanan kelender Kamtibmas menjelang 1 Desember 2023, dengan rangkaian kegiatan berupa patroli dan pelaksanaan razia.

banner 336x280

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kasat Lantas Iptu Baharudin Buton, SH mengatakan razia yang dilaksanakan dalam rangka kalender kamtibmas 1 Desember 2023 salah satunya razia.

“Razia kali ini sasarannya senjata tajam, minuman keras, dokumen – dokumen terlarang, kendaraan yang tidak dilengkapi surat – surat atau kelengkapan berkendara, hasilnya ada 60 unit sepeda motor yang diamankan, dengan berbagai pelanggaran, selain itu ada juga 2 senjata tajam berupa tulang kasuari dan rencong,” katanya.

Lebih lanjut Kasat Lantas, mengatakan bahwa pelaksanaan razia dan patroli tidak hanya sekali ini saja tapi akan berlanjut di jam – jam tertentu hingga 1 Desember 2023.

“Harapan kami tentunya keamanan dan ketertiban masyarakat dapat berjalan aman dan lancar seperti biasanya,” Tutup Kasat Lantas. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *