oleh

SOLIDARITAS KUNCI KEMENANGAN AMIN

banner 468x60

TANJUNG SELOR — Ketua Tim Kampanye Daerah Kalimantan Utara (Kaltara) pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) H. Irianto Lambrie yang juga Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Kaltara menekankan bahwa soliditas diantara partai politik pengusung akan menjadi kunci kemenangan AMIN di 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Mantan Gubernur Kaltara itu dalam pertemuan demi memperkuat soliditas partai politik koalisi di Cafe Sinonim Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Senin (27/11).

banner 336x280

Dia juga menekankan perjuangan harus diawali dengan niat tulus untuk menghadirkan perubahan menuju keadilan dan kesejahteraan di Indonesia, utamanya untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kaltara.

“Kita semua hadir di sini dengan tujuan yang sama, yaitu membangun Kaltara yang lebih baik. Kolaborasi antarpartai dan relawan adalah kunci keberhasilan,” kata H. Irianto Lambrie.

Dengan demikian, lanjut dia semua Tim Kampanye Daerah yang ditunjuk harus memiliki komitmen untuk bekerja keras dan bekerja cerdas guna memastikan kemenangan bagi pasangan AMIN dan juga masyarakat di setiap wilayah termasuk Provinsi Kaltara.

Menurut dia selain membahas strategi kampanye, pertemuan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi antarpartai dan relawan.

“Pertemuan ini bukan hanya sebatas pembahasan strategi politik, tetapi juga menjadi momentum untuk menjalin sinergi di tingkat daerah,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD NasDem Kabupaten Bulungan, AR Rasyid menegaskan komitmen partainya dalam mendukung visi misi AMIN demi mewujudkan pemerataan kemakmuran bagi seluruh penjuru tanah air.

Menurut dia dengan semangat bersatu, berjuang, dan menang, pertemuan strategis tersebut juga menandai langkah awal menuju pemilihan legislatif 2024, dengan harapan koalisi AMIN juga dapat meraih dukungan luas dari masyarakat Kaltara.

“Kami yakin, dengan bersatunya kekuatan partai-partai ini, tokoh masyarakat Kaltara akan semakin maju dan sejahtera,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua Relawan Kalbu Anies Kaltara, Syamsul menyampaikan harapannya agar soliditas dan solidaritas yang terjaga baik saat ini dapat terus terjalin dan menjadi kekuatan dalam menghadirkan perubahan bagi semua masyarakat.

“Kami bersama-sama membangun mimpi untuk Kaltara yang lebih baik. Solidaritas ini harus kita jaga, karena bersama kita kuat,” pungkas dia. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *