oleh

USAI BENTROKAM DI BITUNG, KAPOLDA NTT AJAK RAKYAT JAGA KETERTIBAN

banner 468x60

JAKARTA — Dalam menyongsong tahapan kampanye Pemilu 2024 tanggal 28 November, Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum., mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga ketertiban dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Nusa Tenggara Timur, Senin, (27/11/23).

“Mari kita jaga situasi Pemilu 2024 tetap aman, damai, dan tertib. Kita semua punya peran penting untuk menciptakan suasana demokrasi yang kondusif. Datanglah ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan memberikan suara secara bebas tanpa tekanan, sehingga tujuan Pemilu dapat tercapai sesuai harapan kita,” ungkap Kapolda NTT.

banner 336x280

Kapolda juga membahas pentingnya perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang damai dan aman serta fokus utamanya adalah memastikan tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar dan kondusif, serta mencegah masyarakat terprovokasi oleh konflik di Timur Tengah atau perang antara Hamas dan Israel yang berdampak pada bentrokan massa di Bitung, Sulawesi Utara.

“Saat kita memasuki hari raya Natal dan Tahun Baru, mari rayakan dengan damai, aman, dan tenang. Kita ingin masyarakat merasakan kebahagiaan tanpa gangguan apapun, langkah-langkah yang diambil Pemerintah patut didukung oleh kita sebagai warga negara. Jangan rusak situasi kondusif yang sudah tercipta tanpa ada kaitan langsung dengan kita. Mari kita jaga kondusifitas di NTT yang sudah kita bangun bersama, dan hindari kerusakan yang dapat menghancurkan keamanan dan kedamaian,” jelas Irjen Pol. Johni Asadoma.

Irjen Pol Drs. Johni Asadoma mengungkapkan harapannya agar imbauan ini dapat sampai ke seluruh masyarakat. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan