oleh

ACEH INGIN PERUBAHAN BERSAMA ANIES

banner 468x60

ACEH — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi menyebut masyarakat Aceh ingin mewujudkan perubahan bersama Anies Baswedan. Gairah itu kata dia bukan hanya terasa di wilayah perkotaan saja melainkan hingga ke pelosok desa.

Taufiqulhadi dalam penjelasannya, Jumat (3/11) mengatakan kegiatan silaturahmi bertajuk “Anies Saweu Aceh” yang berlangsung beberapa hari lalu itu lokasinya terbilang sulit dijangkau bahkan membutuhkan sekitar satu jam perjalanan dari Lhokseumawe.

banner 336x280

“Faktanya, justru pendukung dari berbagai daerah justru dipadati puluhan ribu orang, di Desa Tanah Luas, Aceh Utara,” kata Taufiqulhadi kepada awak media.

Sementara itu Bakal Calon Presiden Anies Baswedan dalam kunjungannya di Lhokseumawe beberapa hari lalu menyebut Aceh merupakan provinsi yang kaya raya dengan sumber daya alamnya. Tetapi sampai hari ini masih merasakan ketimpangan dalam kesejahteraan.

Menurut Anies, Aceh bahkan sudah memperjuangkan kemerdekaan sebelum negara ini merdeka. Bahkan, ketika Indonesia merdeka Aceh menjadi sebagai daerah modal untuk republik ini.

“Justru di sini kita merasakan ada banyak pembangunan yang tidak berjalan cepat, pembangunan yang tidak dirasakan oleh semua. Jadi kami prioritaskan untuk mempercepat pembangunan di Aceh,” katanya.

Anies pun menyatakan komitmennya berjuang menghadirkan keadilan, kesejahteraan yang setara bagi masyarakat Indonesia, termasuk di tanah rencong.

“Saya datang ke sini untuk menyapa masyarakat Aceh, dan kembali menyampaikan kami berkomitmen menghadirkan keadilan, kesejahteraan, khususnya untuk masyarakat Aceh,” kata Anies. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan