oleh

NASDEM : DI JABAR AMIN HARUS MENANG MUTLAK

banner 468x60

BEKASI — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Barat (Jabar), Saan Mustopa menegaskan partainya siap memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024. Bahkan NasDem Jabar menargetkan pasangan AMIN menang mutlak di Jawa Barat.

Demikian disampaikan, Kang Saan yang juga Wakil Ketua Komisi II DPR RI dari Fraksi NasDem setelah memulai rangkaian safari konsolidasi ke seluruh Dapil di Jawa Barat. Konsolidasi dimulai dari Dapil 7 yakni Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

banner 336x280

“Kita ingin pastikan bahwa mas Anies dan Cak Imin bukan hanya sekadar menang tapi kita ingin menang mutlak,” kata Saan Mustopa.

Dalam konsolidasi yang berlangsung di kawasan Sindang Reret Karawang itu kata dia dilakukan untuk semakin merapatkan barisan memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Pihaknya pun optimistis pasangan AMIN akan meraih simpati masyarakat dan menang mutlak di Jawa Barat. Untuk itu, NasDem Jabar telah mempersiapkan sejumlah strategi untuk memenangkan pasangan AMIN. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan