oleh

BOGOR PASANG TARGET 80 PERSEN UNTUK AMIN

banner 468x60

BOGOR — Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan di tingkat Kota Bogor terus memanaskan mesin jelang Pemilu 2024 dengan menggelar rapat koordinasi di Grand Asana Pangrango, Kota Bogor, baru-baru ini. Memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar 80 persen di Kota Bogor menjadi salah satu targetnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Bogor, Benninu Argoebie, mengatakan pada kesempatan itu Koalisi Perubahan yang hadir antara lain jajaran petinggi NasDem, PKS, PKB, Partai Ummat tingkat Kota Bogor.

banner 336x280

“Alhamdulillah pimpinan partai Koalisi Perubahan di Kota Bogor, yakni PKS, PKB, Partai Umat dan Partai NasDem mendeklarasikan tim pemenangan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar atau Amin di Kota Bogor,” kata Benninu didampingi Sekretaris NasDem Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto, Ketua DPC PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah, Ketua DPD Partai Ummat Kota Bogor, Ramlanto.

Benninu yang juga Ketua KONI Kota Bogor itu menyampaikan harapannya yang ingin tim tersebut bisa bergerak lebih cepat dan lebih dahulu memastikan kesiapan menyambut Pilpres 2024 mendatang.

“Karena pasangan AMIN ini, pasangan pertama yang memang nanti dari beberapa pasang capres. Ini yang sudah resmi di deklarasikan, walaupun belum mendaftar,” kata Benninu.

Benninu juga memastikan Koalisi Pendukung AMIN di Kota Bogor akan bergerak cepat supaya ke depan memastikan kemenangan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di Kota Bogor.

“Kami berdiskusi dengan ketua Partai PKS, PKB dan Partai Ummat. Selepas ini, langsung diresmikan rumah pemenangan atau markas pemenangan AMIN juga untuk sekretariat bersama empat partai. Insya Allah setiap bulan akan dilakukan pertemuan, bisa setiap bulan dan setiap minggu antar partai ini bertemu untuk kemenangan Amin,” ujar dia.

Benn, sapaan karibnya juga membeberkan soal target. Pihaknya ingin memastikan kemenangan mutlak di Kota Bogor hadir untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Indikator kemenangan itu, kata dia, diantaranya banyak masyarakat Kota Bogor yang menginginkan perubahan serta merindukan sosok seperti Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar.

“Kami yakin angka 80 persen dirasa bisa di Kota Bogor. Yang pasti akan diresmikan dahulu rumah pemenangan bersama,” demikian tutup dia. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan