oleh

PRABOWO : KOALISI INDONESIA MAJU MELANJUTKAN PEMBANGUNAN JOKOWI

banner 468x60

JAKARTA — Bakal Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang berisi partai politik pengusungnya semakin solid untuk menyongsong Pemilihan Presiden 2024. Hal tersebut ia sampaikan usai melakukan pertemuan dengan para petinggi partai yang mendukungnya.

“Tadi semua ketua partai (KIM) menyampaikan pandangan-pandangannya dan terjadi suatu kesepakatan secara garis besar terutama menyangkut arah perjuangan, kita ternyata kita sudah mencapai semacam soliditas team work yang Sangat kokoh,” kata Prabowo di Kertanegara IV, Jakarta, Jumat (13/10/2023).

banner 336x280

Prabowo menjelaskan, dalam pertemuan tersebut ia bersama partai koalisi akan berkomitmen melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan termasuk oleh Presiden Joko Widodo.

“Kemudian garis besar program yang diperjuangkan bahwa kita dengan menamakan diri kita Koalisi Indonesia Maju, kita tidak malu-malu, kita terang-terangan mengatakan bahwa kita berkomitmen, bertekad untuk melanjutkan arah pembangunan yang dirintis oleh pendahulu-pendahulu kita, terutama pondasi yang solid yang dibangun oleh Presiden Joko Widodo,” jelasnya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menyampaikan, dalam pertemuan itu dibahas juga beberapa nama bakal calon wakil presiden yang nanti akan mendampinginya.

“Kemudian tentang cawapres kita juga tadi melaksanakan diskusi di mana setiap ketua partai menyampaikan pandangan-pandangannya yang akhirnya kita malam hari ini sudah mengerucut menjadi empat nama. Empat nama yang bisa sampaikan adalah satu calon dari luar Jawa, satu calon dari Jawa Barat, satu calon dari Jawa Tengah, satu calon dari Jawa Timur,” paparnya. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan