oleh

HADAPI LEG KEDUA, TIMNAS LATIHAN PERDANA DI BRUNEI

banner 468x60

BANDAR SERI BEGAWAN — Timnas Indonesia siang ini menjalani latihan perdana, guna mempersiapkan diri menjalani laga kedua kualifikasi piala dunia 2026 melawan Brunei Darussalam, Selasa, tanggal 17 Oktober 2023.

Latihan perdana di Brunei, dimulai pukul 10.00 hingga pukul 11.00 waktu setempat di Stadion Padang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan, Sabtu (14/10).

banner 336x280

Pelatih skuad Garuda, Shin Tae-yong mengatakan, bahwa latihan perdana hari ini fokus di pemulihan fisik.

“Hari ini fokusnya lebih ke latihan pemulihan dan massage terapi, jadi lebih ke istirahat dan pemulihan kondisi, setelah perjalanan pindah dari Jakarta ke Brunei. Kondisi pemain sangat baik, saya berharap mereka bisa menjaga kondisinya,” kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Sementara itu, dari sisi Shayne Pattynama sebagai pemain, kondisi fisiknya bagus.

“Kita latihan pemulihan dan beberapa latihan lain yang menyenangkan hari ini, seperti tantangan tiang gawang dan lainnya, untuk persiapan pertandingan besok,” katanya.

“Kondisi fisik baik, saya sudah mulai bisa beradaptasi, setelah perjalanan kemarin, saya juga sudah tidur cukup beberapa hari ini, jadi saya dalam kondisi fit, latihan juga bagus tadi, saya siap untuk laga nanti,” lanjutnya.

Pertandingan leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran pertama akan berlangsung di Stadion Sultan Hasanah Bolkiah. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan