oleh

RATUSAN PEMUDA TASIKMALAYA HISTERIS MENYAMBUT GANJAR

banner 468x60

TASIKMALAYA — Setelah berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Cipasung di Kabupaten Tasikmalaya, bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (Bacapres PDIP) Ganjar Pranowo berkunjung ke Kampus Institut Nahdlatul Ulama (INU) di Jalan Argasari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (10/10/2023).

Pantauan TribunPriangan.com di lokasi, semenjak Ganjar turun dari mobilnya, ia disambut histeris oleh ratusan muda-mudi yang sudah menanti kedatangannya sejak beberapa jam yang lalu.

banner 336x280

Lantunan salawat juga terdengar dari panggung utama mengiringi kedatangan Ganjar yang berjalan menyusuri koridor kampus sambil didampingi Rektor INU Pepep Fuad Muslim.

Ganjar bahkan sempat memberikan ceramah di hadapan audiens terkait pendidikan dan bonus demografi.

Pada akhir acara, Ganjar berkesempatan untuk melakukan prosesi peletakan batu pertama untuk pembangunan Kampus INU Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Bismillah, semoga ini menjadi kampus terbaik,” ucap Ganjar setelah memanjatkan doa bersama pihak kampus yang mendampinginya termasuk Pepep.

Dengan cekatan, Ganjar mengambil ember berisi adukan semen serta batu yang akan dijadikan simbol peletakan batu pertama tersebut.

“Batunya cuma satu? Ada lagi?” tanya Ganjar kepada salah satu tukang bangunan yang ada di sana.

Segera, Ganjar mendapatkan batu-batu tersebut untuk diletakan sendiri olehnya.

Bahkan, Bacapres tersebut rela berjongkok untuk mengaduk semen yang kemudian berlanjut memasangkan beberapa batu.

Setelah prosesi tersebut, Ganjar segera pamit pulang meski beberapa orang berdesakan menghampiri dirinya untuk bersalaman. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan