oleh

DATANGI CILACAP ANIES DAPAT DOA KEMENANGAN

banner 468x60

CILACAP — Jelang Pilpres 2024, Presiden PKS Ahmad Syaikhu terus melakukan silaturahmi keberbagai pondok pesantren.

Salah satunya yakni ke Pondok Pesantren Babussalam, yang dipimpin oleh KH. Amin Mustholih di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

banner 336x280

“Agenda ke Cilacap, saya sertai dengan kunjungan ke Pondok Pesantren Babussalam pimpinan KH. Amin Mustholih (Guru Amin),” katanya dikutip KBA News dari Facebook resminya, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Dalam kunjungannya itu, kata dia, pihaknya disambut hangat oleh pihak KH. Amin Mustholih dan para petinggi pesantren tersebut.

“Saya disambut hangat dengan KH. Amin Mustholih dan putra beliau KH Ahmed Shoim El-Amin atau Gus Shoim. Kedatangan saya dalam rangka meminta nasihat dan doa dari Kyai Amin,” jelasnya.

Dalam silaturahmi tersebut, lanjut dia, KH. Amin Mustholih mendoakan agar duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang diusung oleh PKS menang di pesta demokrasi lima tahunan nanti.

“Alhamdulillah Kyai Amin mendoakan secara khusus agar PKS dan pasangan Anies-Muhaimin diberi kemudahan dalam meraih kemenangan dalam Pemilu 2024,” katanya.

Tak hanya itu, menurutnya, PKS juga diberikan pesan agar partai politik ini bisa terus merawat demokrasi di Indonesia.

“Sementara putra beliau Gus Shoim berpesan agar PKS selalu menjaga persatuan umat dan persatuan sesama anak bangsa,” ujarnya. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan