oleh

BLUSUKAN KE CIANJUR GANJAR DAPAT DOA JADI PRESIDEN

banner 468x60

CIANJUR — Ganjar Pranowo, silaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren (Ponpes) se-Kabupaten Cianjur, di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ittihad Cianjur, Kamis (5/10/2023).

Dalam acara yang digagas Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) ini, para kiai dan ulama mendoakan Ganjar menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) 2024-2029. Doa ini disampaikan oleh Pengasuh Ponpes Darul Falah KH Ade Ismail.

banner 336x280

“Kami berharap Pak Ganjar bisa terpilih sebagai Presiden 2024-2029,” kata KH Ade Ismail seusai silaturahmi dengan Ganjar.

KH Ade Ismail menyatakan, gagasan Ganjar Pranowo untuk memimpin Indonesia lebih menonjol dibandingkan sosok lain.

Terlebih, Ganjar Pranowo sangat peduli dengan pondok pesantren.

Kemudian, ujar KH Ade Ismail, Ganjar juga sangat menerima masukan dari para pengasuh ponpes. Hal itu terbukti dalam forum silahturahmi.

“Apa yang disampaikan Pak Ganjar tadi, kami merasa terwakili lah. Mudah-mudahan apa yang tadi disampaikan rekan-rekan bisa direalisasikan oleh Pak Ganjar,” ujar KH Ade Ismail.

KH Ade Ismail mengibaratkan Ganjar adalah seorang pilot yang bisa membawa Indonesia untuk terbang semakin tinggi. Kemudian, meneruskan pembangunan yang sudah berjalan sekarang.

“Jadi Pak Ganjar itu pilot paling naik dan dibutuhkan untuk memimpin Indonesia di 2024-2029,” tutur Ade.

Karena itu, KH Ade Ismail siap membantu Ganjar agar terpilih menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

Salah satunya mengajak semua kelompok elemen untuk mendukung capres berambut putih ini.

“Kami semua mendukung penuh apa yang diperjuangkan Pak ganjar. Mendukung Pak Ganjar harus terpilih menjadi Presiden 2024-2029 tentu ini kan harus kerjasama semua kelompok, semua elemen,” ucap KH Ade. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan