oleh

ANIES DATANG WARGA LUWU SENANG

banner 468x60

LUWU — Kunjungan Bakal Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan ke Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapat antusias dari ribuan warga dan simpatisan NasDem saat tiba di Tana Luwu, Sabtu (23/9).

Koordinator sekaligus Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Putriana Hamda Dakka (Putri Dakka) mengatakan ribuan warga dan simpatisan itu sudah menanti kedatangan Anies di Bandara Lagaligo Bua.

banner 336x280

“Ada tujuh ribu (orang) yang kami catat untuk penyambutan Pak Anies,” terang Putri Dakka kepada awak media.

Putri Dakka mengungkapkan bahwa warga masyarakat Luwu Raya sudah sangat lama menantikan kedatangan Anies Baswedan di daerahnya. Menurut dia masyarakat Tana Luwu ingin bertemu langsung dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Selain itu, gagasan Pak Anies juga banyak digaungkan baik oleh kami di partai koalisi sehingga hal ini membuat antusiasme masyarakat makin besar,” lanjut dia.

Anies diagendakan melakukan silaturahmi kebangsaan di wilayah Sulawesi Selatan diawali dengan ziarah makam Raja-raja Luwu di Lokkoe, Kelurahan Luminda, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.

Setelah itu, Anies juga diagendakan menyambangi kediaman Datu (Raja) Luwu ke-40, Andi Maradang sekaligus mengikuti upacara Mappesabbi di Istana Kedatuan Luwu.

Anies juga sudah ditunggu ratusan ribu masyarakat Sulsel di Makassar dalam acara Jalan Gembira Anies-Muhaimin di depan lapangan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse (RMS) mengatakan kegiatan akan berlangsung meriah karena ini merupakan kunjungan pertama Anies ke Sulsel pasca-dipasangkan dengan Muhaimin Iskandar.

“Kader kami hingga di pelosok desa se-Sulsel akan berkumpul di Makassar untuk hadiri Jalan Gembira bersama Anies-Muhaimin,” demikian kata RMS. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan