oleh

AWAS! PERSIJA INCAR TIGA POIN DI KANDANG LAWAN

banner 468x60

SOLO – Bermain tandang kembali dengan rasa optimisme tinggi dirasakan Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/24 kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/9), Kick Off 19.00 WIB. Secara perlahan performa Macan Kemayoran membaik terutama dalam agenda tandang setelah meraup tiga angka saat bertamu ke Persik Kediri 2-1, 17 September 2023 lalu.

Meski dua laga kandang terakhir gagal dikemas dengan tiga angka, namun prosesnya sudah berjalan dengan baik. Salah satunya tergambar di laga kandang saat menjamu Bali United FC 1-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (17/9).

banner 336x280

“Sama dengan minggu-minggu lainnya, kami melakukan program kami seperti biasanya. Latihan tanpa bola, dengan bola, dan yang terpenting kami melakukan penyelesaian akhir. Seperti yang diketahui, kami mempunyai banyak peluang pada laga sebelumnya dan kami gagal memanfaatkannya. Jadi ini yang saya inginkan diperbaiki untuk tim asuhan saya,” ujar Thomas Doll.

Kini, harapan itu permainan cantik kembali membumbung saat bertemu Persis Solo nanti. Meski mampu meraih dua kemenangan beruntun, Laskar Sambernyawa dikabarkan minus beberapa andalannya karena beberapa alasan. Diego Bardanca dan Moussa Sidibe absen karena akumulasi kartu, sedangkan Fernando Rodriguez masih berada di Spanyol.

“Saya sudah lama tidak bertemu dengan semuanya di sini. Namun saya memiliki keinginan merebut tiga poin dari sini, karena saya bermain untuk Persija. Saya akan mencoba bermain sebaik mungkin untuk mewujudkannya,” ujar Ryo Matsumura. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan