oleh

TIKET PERSEBAYA VS AREMA LUDES, BAJOL IJO TERIMA KASIH KE BONEK

banner 468x60

SURABAYA — Persebaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bonek yang telah membeli tiket matchday ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 Sabtu nanti. Dua kali kloter penjualan secara online yang dilakukan, kemarin sore dan tadi malam, tiket kategori fans telah sold out.

Untuk pertandingan melawan Arema FC ini, kuota yang diberikan pihak berwenang lebih sedikit dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya, yaitu 25 ribu. Itu sudah termasuk tiket fans dan super fans.

banner 336x280

”Untuk teman-teman Bonek yang tidak kebagian tiket, dimohon untuk nonton dari rumah atau nobar di titik nobar di sekitar rumah masing-masing. Pertandingan akan disiarkan langsung di televisi,” kata Ram Surahman, ketua panpel Persebaya.

Ram menambahkan, bagi yang tidak memiliki tiket untuk tidak datang ke stadion pada hari pertandingan Sabtu nanti. Disebabkan, polisi bersama personel pengamanan lainnya akan melakukan pemeriksaan gelang tiket sejak ring luar akses menuju stadion.

”Tidak ada COD tiket di sekitar GBT dan Jl Jawar, karena sebelum areal itu sudah akan dilakukan pemeriksaan gelang tiket. Yang bisa mendekat adalah suporter yang sudah memakai gelang,” papar Ram.

Ram juga menghimbau seluruh pendukung Persebaya untuk berhati-hati terhadap risiko tiket palsu. Karena sejak beberapa hari lalu sudah muncul di sosial media gambar tiket palsu. Fisik tiket Persebaya vs Arema sendiri baru bisa diambil di Persebaya Store dan titik penukaran yang ditetapkan mulai besok Jumat pukul 10.00 WIB. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan