oleh

JELANG TARUNG TANDANG, BARITO SUDAH SIAP HADAPI LASKAR MAHESA JENAR

banner 468x60

SEMARANG – PS Barito Putera siap menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Jatidiri Surabaya, Jumat (22/9) malam.

Tim juga menargetkan bisa meraih poin untuk mengamankan posisi di empat besar klasemen sementara, untuk mengganti poin yang hilang usai kalah dari PSM makassar di laga sebelumnya.

banner 336x280

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan meminta pemain fokus pada pertandingan. Karena Mike OTT Persebaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bonek yang telah membeli tiket matchday ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 Sabtu nanti. Dua kali kloter penjualan secara online yang dilakukan, kemarin sore dan tadi malam, tiket kategori fans telah sold out.

Untuk pertandingan melawan Arema FC ini, kuota yang diberikan pihak berwenang lebih sedikit dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya, yaitu 25 ribu. Itu sudah termasuk tiket fans dan super fans.

”Untuk teman-teman Bonek yang tidak kebagian tiket, dimohon untuk nonton dari rumah atau nobar di titik nobar di sekitar rumah masing-masing. Pertandingan akan disiarkan langsung di televisi,” kata Ram Surahman, ketua panpel Persebaya.

Ram menambahkan, bagi yang tidak memiliki tiket untuk tidak datang ke stadion pada hari pertandingan Sabtu nanti. Disebabkan, polisi bersama personel pengamanan lainnya akan melakukan pemeriksaan gelang tiket sejak ring luar akses menuju stadion.

”Tidak ada COD tiket di sekitar GBT dan Jl Jawar, karena sebelum areal itu sudah akan dilakukan pemeriksaan gelang tiket. Yang bisa mendekat adalah suporter yang sudah memakai gelang,” papar Ram.

Ram juga menghimbau seluruh pendukung Persebaya untuk berhati-hati terhadap risiko tiket palsu. Karena sejak beberapa hari lalu sudah muncul di sosial media gambar tiket palsu. Fisik tiket Persebaya vs Arema sendiri baru bisa diambil di Persebaya Store dan titik penukaran yang ditetapkan mulai besok Jumat pukul 10.00 WIB. (*)akan dihadapi tim yang memiliki rekor bagus selama main di kandang. Selain diisi dengan pemain-pemain berkualitas mereka juga akan didukung suporter yang selalu memenuhi stadion.

“Saya sampaikan pada pemain untuk fokus saja ke pertandingan. Karena lawan yang kita hadapi kali ini adalah lawan tidak main-main, mereka terus berproses semakin baik. Pasti mereka akan termotivasi dan rekor mereka juga sangat baik di kandang sendiri,” katanya.

Usai mengisi waktu jeda di Yogyakarta dia menyampaikan kondisi pemain sudah siap bertanding. Meski kedua tim dalam keadaan yang sama.

Selain tidak diperkuat pemain muda yang bergabung dengan timnas, kedua tim juga baru saja mengalami kekalahan di laga sebelumnya.

Rahmad Darmawan sudah mempersiapkan timnya dan respek terhadap lawan.

Sementara itu perwakilan pemain, Makan Konate juga mengakui laga melawan tim berjuluk Mahesa Jenar sangat penting meskipun berat. Tapi dengan persiapan matang dia dan pemain telah siap.

“Kita bekerja keras dan kalau ada rezeki untuk bisa meraih kemenangan untuk tetap berada di posisi atas,” ucap pemain asal Mali itu.

“PSIS tim kuat tapi kita siap melawan mereka untuk mendapatkan poin,” tandasnya. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan