oleh

LASKAR ANTASARI SIAP MENGAMUK LIBAS PSM MAKASSAR

banner 468x60

PAREPARE, MONITORKEADILAN — PS Barito Putera sudah tiba di Parepare jelang laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24. Tim akan melawan tuan rumah PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Jumat (15/9) sore.

Pada laga ini diperkirakan tidak akan berjalan mudah. Laga yang mempertemukan dua tim dengan posisi klasemen yang berbeda.

banner 336x280

Tim berjuluk Laskar Antasari yang diisi pemain muda dan senior menempati posisi ke-2 klasemen sementara dengan perolehan 20 poin.

Sedangkan PSM tim juara BRI Liga 1 2022/23 itu kini terseok-seok di posisi ke-10 dengan perolehan 15 poin.

Dengan tekad melanjutkan tren positif, Bayu Pradana siap mencuri poin. Pelatih Rahmad Darmawan telah mempersiapkan tim dengan matang selama jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Sebanyak 22 pemain Barito Putera dibawa ke Parepare juga dalam kondisi yang baik.

Hanya dua pemain yang absen, Bagas Kaffa dan kiper Ega Rizky. Sedangkan dua pemain asing yang bergabung dengan Timnas Filipina akan menyusul ke Parepare.

“Ya sejauh ini semuanya berjalan baik. Kendala kita hanya soal beberapa pemain tidak dalam kondisi bagus. Tapi kita terus secara intensif melakukan persiapan termasuk plan B untuk melawan PSM,” tutur pelatih yang biasa disapa RD itu.

“Sementara yang absen Ega dan Bagas. Untuk Bagas setelah melakukan pemeriksaan di Jakarta, dokter timnas memutuskan untuk bergabung timnas karena kondisinya sudah 100 persen sudah bisa latihan seperti biasa.”

“Untuk pemain yang gabung Timnas Filipina kita lihat kondisi terakhir jelang pertandingan. Mereka akan menyusul ke Parepare,” tandasnya. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan