oleh

Jelang Duel Persib – Dortmund Legends, Abo Siap Ketemu Idola

banner 468x60

Surabaya, monitorkeadilan — Pertandingan PERSIB All Stars dan BVB Borussia Dortmund Legends menjadi ajang temu idola bagi Zaenal Arif. Laga eksibisi ini akan berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu, 10 September 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Pemain yang akrab disapa Abo ini mengakui, pemain BVB Legend yang akan datang merupakan idolanya saat masih aktif sebagai pesepakbola. Menurutnya, Jan Koller dan Paul Lambert sangat menginspirasi permainannya saat itu.

banner 336x280

Menurutnya, Koller yang berposisi seperti dirinya sebagai seorang striker punya fisik kuat dan sundulan tajam. Karena itu, kehadiran mantan striker internasional Republik Ceska itu membuat Abo sangat antusias menyambut laga kontra BVB Legens.

“Saat masih aktif bermain, saya terinspirasi oleh Jan Koller. Dia menginspirasi karena dia banyak bikin gol melalui sundulan. Saya mencoba belajar dari itu semua. Terima kasih buat Pak Teddy (Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat) yang sudah memfasilitasi bisa bermain bersama dengan Jan Koller,” kata Abo dalam temu media secara virtual, Selasa 5 September 2023.

Selain temu idola, Abo juga ingin belajar dari lawannya bagaimana mereka bisa menjaga kondisi di usia yang tak lagi muda. Selebihnya, soal pertandingan, Abo hanya akan bermain sebaik mungkin dan mencoba mengimbangi permainan lawannya tersebut.

“Kami harus bisa memberikan perlawanan dan belajar juga dari mereka. Saya pikir pertandingan nanti akan menarik. Pastinya ini akan menjadi pengalaman dan penghargaan bagi saya bisa bermain dengan pemain-pemain kelas dunia,” ucapnya.

Dalam pertandingan ini, PERSIB All Stars bakal diperkuat sejumlah legenda dari lintas generasi seperti Yudi Guntara, I Made Wirawan, Zaenal Arief, Gilang Angga Kusumah, Tantan hingga Airlangga.

Sedangkan BVB Legend datang dengan membawa para pemain ikoniknya seperti Marcel Schmelzer, Kevin Groekreutz, Roman Weidenfeller, Patrick Owomoyela, David Odonkor, Jan Koller, Mladen Petric, Mo Zidan, Dede, Joerg Heinrich, Ibrahim Tanko dan Paul Lambert.

Untuk menyaksikan pertandingan PERSIB All Stars vs BVB Legend, tiket sudah bisa dibeli secara online melalui PERSIB App. Tiket VIP dijual dengan harga Rp 35.000. Sedangkan tribun samping utara dan selatan Rp 25.000.

Khusus untuk pertandingan ini, pembeli cukup membawa dan menunjukkan e-tiket di pintu masuk Stadion Siliwangi. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan