oleh

Sambo : Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

banner 468x60

Monitorkeadilan-Jakarta – Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di dua rumah Ferdy Sambo telah digelar kemarin. Sebanyak 74 adegan diperagakan dalam rekonstruksi tersebut.

Rekonstruksi meliputi adegan yang terjadi di rumah Sambo di Magelang, di rumah Saguling, hingga di Duren Tiga.

banner 336x280

Rangkaian peristiwa pembunuhan Brigadir J diduga berawal dari peristiwa yang terjadi di Magelang.

Dalam berita acara pemeriksaan atau BAP yang dilihat Tempo, Ferdy Sambo mengatakan, setelah acara ulang tahun pernikahannya dengan Putri Candrawathi yang ke- 22 digelar bersama para ajudan, dia mengatakan pulang ke Jakarta pada 8 Juli 2022 pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB.

Di Jakarta, Ferdy Sambo mengatakan pada dia mengikuti rangkaian kegiatan di kantornya sebagai Kepala Divisi Propam Polri.

Sore harinya, Sambo pulang ke rumah pribadi untuk melakukan kegiatan badminton di Depok. Sambil, kata dia, menunggu istri yang rencananya pulang pada Jumat, 8 Juli 2022 dari Magelang.

Sambil menunggu sang istri, Putri Candrawathi, Sambo mengatakan mengerjakan berkas sidang Komisi Kode Etik Polri yang diantar oleh anggotanya.

Putri Candrawathi Pulang Mendadak

Dalam BAP tersebut, Sambo mengatakan, istrinya pulang ke Jakarta secara mendadak tanpa direncanakan.

“Alasan kembalinya istri saya mendadak ke Jakarta dikarenakan istri saya tidak enak badan dan merasa ketakutan karena Brigpol Nofriansyah Yosua Hutabarat telah melakukan sesuatu yang kurang ajar kepada istri saya,” kata Sambo dalam berkas tersebut.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed