oleh

Marshanda Berharap Ayahnya Ikhlas Jika Dia Meninggal,Mengidap Kanker Payudara.

banner 468x60

MonitorKeadilan.com-Jakarta – Aktris, Marshanda mengungkapkan harapannya bisa memiliki kesempatan untuk bertemu dengan ayahnya, Irwan Yusuf setelah mengumumkan jika dia mengidap tumor payudara. Lewat unggahan video di kanal Youtubenya pada Senin, 30 Mei 2022, ia berharap bisa meminta maaf kepada ayahnya.

“Sesuai judul video ini, I Have Breast Tumor, ini bukan waktunya bercanda. Beberapa hari terakhir bikin bercanda di story-story gue. Aku ingin kalian tahu kematian adalah bagian dari siklus kehidupan,” katanya.

banner 336x280

Marshanda menuturkan, ia ke Singapura sebagai bagian ikhtiarnya untuk berjuang melawan tumor yang disebutnya sudah diidapnya setahun lalu. “Gue pengen bisa ketemu bokap sebelum gue kenapa-napa. Setidaknya, gue ke Singapura tujuannya untuk mengetahui apakah gue punya harapan untuk berumur panjang atau tidak,” ujarnya.

Aktris yang mulai dikenal sejak cilik dengan membintangi sinetron Bidadari ini berharap dapat kesempatan berbicara panjang dengan ayahnya setelah pulang dari Singapura. Ia ingin bertemu ayahnya yang sudah lama tidak ditemuinya selama tiga tahun karena pandemi.

Marshanda merayakan ulang tahun ke-32 pada Selasa, 10 Agustus 2021 bersama putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani dan mantan suaminya Ben Kasyafani beserta istri, Nesyana Ayu Nabila. Foto: Instagram/@marshanda99.

“Pah, kalau Papah nonton video Cacha ini, pertama Cacha mau minta maaf ke Papah untuk setiap rasa, enggak usah Papa pikirin perasaan Cacba. Cacha pengen papa tahu, Papah selalu di hati. Papah kangen Cacha kan? Cacha juga kangen sama Papa. Papah tidak akan tersesat, aku juga tidak akan tersesat. Tapi jika aku meninggal, Papah bahagia dengan hatimu,” tuturnya.

Irwan Yusuf pernah ditemukan dalam kondisi mengalami kesehatan mental sehingga tidak menyadari keberadaan dirinya. Ia juga ditinggalkan keluarga barunya dan sempat hidup di jalanan. Setelah mengetahui ayahnya ditemukan dalam keadaan linglung, Marshanda segera menjemput dan menempatkan ayahnya untuk dirawat.

“Papah percaya, saya mohon sebagai anak sayang sama Papah, yang Papah paling nyambung bicara sama ana-anak Papah, semua kehilangan dalam diri Papah bukan berarti Papah adalah seorang inferior,” kata mantan istri Ben Kasyafani ini.

Menurut Marshanda, ada alasan Tuhan hingga masih membuat Irwan Yusuf bertahan hidup sejauh ini. “Alasannya adalah karena Allah ingin Papah harus belajar mengikhlaskan, kan Papah belajar agama, kalau ada orang yang meninggal diikhlaskan karena orang tersebut akan khawatir dan tidak bisa menuju surga,” katanya.

Selain kepada ayahnya, Marshanda juga meninggalkan pesan untuk putrinya, Sienna. Ia mengaku bahagia lantaran Sienna dikelilingi orang-orang yang amat menyayanginya dalam pengasuhan tiga orang, dirinya, Ben Kasyafani dan istrinya, Nesya Nabila.   (MK Jakarta)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed