oleh

Seru, Acara Aniv 51 dan Reuni Alumni SMK Negeri 1 Sorong Berlangsung Meriah

banner 468x60

Sorong, www.monitorkeadilan.com — Waktu dapat berlalu dan hilang, tapi sebuah “kenangan kebersamaan” akan membuat sepenggal waktu itu menjadi abadi, akan diingat selamanya. Kenangan sekolah bersama walau telah melampaui waktu yang sangat panjang, tetap mampu membuat para alumni hadir dan berbahagia di acara Aniversary 51 dan Reuni Alumni SMK Negeri 1 Kota Sorong (Sabtu 11/2/2022).

Tema acara “Silaturahmi Tanpa Batas, We are Family Putih Abu-Abu. SMK BISA – SMK HEBAT” itu berjalan semarak dan meriah. Tampak jelas senyum merekah di wajah-wajah setiap alumni yang hadir. Aura kerinduan dan kebahagiaan menghiasi pertemuan mereka.

banner 336x280

Acara dimulai pada pukul 07.00 WIT dengan jalan santai dengan titik kumpul di samping kantor walikota Sorong, tapi sebelumnya diawali dengan doa yang dipimpin oleh Ketua Panitia Abdul Karim Wasaraka.

Jalan santai finish di SMK Negeri 1 Kota Sorong yang disusul dengan pembagian kupon doorprize kepada seluruh yang hadir.

Acara dilanjutkan dengan senam bersama, pembukaan acara reuni, pembagian doorprize, pesan dan kesan dari alumni yang diwakili oleh Sara Kondjol, SE., MM (Sekretaris DPRD Kota Sorong).

Sebelum Performance Tarian Tradisional oleh siswa-siswi kelas  X, Pjs. Johanna Kartini Pontolaeng selaku Kepala Sekolah SMK. Negeri 1 Kota Sorong memberikan sambutan. Dilanjutkan acara potong tumpeng dan tiup lilin HUT.

Kebahagiaan 23 guru SMK Negeri 1 Sorong pun semakin lengkap dengan diberikannya bingkisan kepada mereka sebagai tanda kasih dan sayang dari seluruh keluarga besar alumni.

Sebelum ditutup, terdapat sesi foto bersama, performance dance siswa-siswi kelas XI, lomba tarik tambang, serta doorprize utama berupa kulkas, TV, kompor, dan lain sebagainya.

Salah satu alumni yang juga owner (pemilik) media Monitor Keadilan, Ngasrima, SE, hadir dan memberikan harapan, “Semoga acara ini dapat memperkuat persaudaraan bagi semua keluarga besar SMK Negeri 1 Sorong, dari mulai siswa-siswi yang masih belajar, para guru dan staf, juga seluruh alumni. Saya merasa sangat berbahagia dan bersyukur dapat mengikuti acara yang sangat positif dengan suasana penuh kekeluargaan seperti ini.”

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed