oleh

DPD dan DPC Manguni Indonesia Kab. Teluk Bintuni Lakukan Aksi Sosial Bagi Korban Kebakaran Kompleks Borobudur

banner 468x60

Bintuni, monitorkeadilan.com – DPD Manguni Indonesia Kabupaten Teluk Bintuni bergerak sigap dengan kepedulian tinggi merespon bencana besar kebakaran rumah yang menimpa ratusan keluarga di Kompleks Borobudur, Kelurahan Padarni, Kecamatan Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, pada Kamis (30/9) siang.

Bersama dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC), kegiatan Aksi Sosial pun dapat berjalan lancar. Di tengah panas terik, para kader turun ke jalan mengetuk hati masyarakat agar turut meringankan penderitaan para korban kebakaran yang telah kehilangan tempat tinggal.

banner 336x280

Kegiatan Aksi Sosial dipusatkan langsung di dua titik sekaligus, yaitu di lampu merah Kampung Lama dan lampu merah Kompleks Pasar Central (11/10).

“Inilah salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesama, terlebih yang sedang mengalami masalah.” tegas Ketua DPD Manguni Indonesia Kabupaten Teluk Bintuni, Rolly Mait, saat dimintai keterangan.

Sebagai informasi, menurut laporan Kepolisian dan Badan SAR, tidak ada korban jiwa, namun ribuan warga di kompleks nelayan tersebut kini harus mengungsi dan ditampung di beberapa tempat pengungsian yang lebih aman.

(MK/JACK)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed