oleh

Jerinx SID Tegaskan Tak Ada Jemput Paksa dari Penyidik

banner 468x60

Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx SID tiba di Polda Metro Jaya pada Jumat (13/8/2021) malam. 

Kedatangannya kali merupakan kewajiban untuk memenuhi panggilan pemeriksaan dari penyidik terkait dengan statusnya sebagai tersangka dalam kasus dugaan pengancaman terhadap pegiat media sosial, Adam Deni.

banner 336x280

“(Kondisi) sehat, terima kasih. Jadi saya menegaskan malam ini saya tiba di Jakarta untuk memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya,” kata Jerinx dalam keterangannya, Jumat (13/8/2021).

Suami dari Nora Alexandra tersebut menjelaskan kedatangannya ini bukan merupakan jemput paksa dari pihak penyidik. Ia juga menjelaskan, bahwa dirinya berhalangan hadir lantaran memiliki riwayat penyakit.

“Jadi tidak ada yang namanya jemput paksa atau mangkir. Semua karena memang saya belum bisa memenuhi syarat untuk vaksin karena punya riwayat penyakit,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya telah melayangkan pemanggilan kedua sebagai tersangka terhadap musisi Jerinx SID atas dugaan kasus pengancaman. Dikabarkan, Jerinx siap untuk menghadiri pemeriksaan yang kedua ini.

“Hari ini memang dijadwalkan pemanggilan yang kedua untuk saudara J dan hasil komunikasi dengan yang bersangkutan, dia akan siap menghadiri pemanggilan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (12/8/2021).

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed