oleh

Tak Mau Divaksin, Rumahnya Bakal Ditempeli Stiker

banner 468x60

Polda Metro Jaya akan menerapkan strategi jemput bola untuk mengejar target 100 persen warga DKI telah divaksin pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut sudah tercatat 96,5 persen warga DKI yang telah menerima suntikan vaksin Covid-19. Sementara tiga persen lainnya, akan dikejar dengan strategi jemput bola atau vaksinasi secara door to door.

banner 336x280

Nantinya, dalam vaksinasi door to door, pihak kepolisian bersama dengan RT dan RW akan memasang stiker di rumah warga yang belum divaksin, sehingga data masyarakat baik yang sudah divaksin maupun belum dapat tercatat dengan jelas.

“Door to door ini dilakukan berdasarkan data dari RT dan RW, karena relawan kita dalam gerakan vaksinasi merdeka salah satunya RT atau RW,” kata Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (11/8/2021).

“Akan ditempel stiker nanti didepan rumahnya, misalnya satu keluarga tiga yang sudah divaksin, lalu A dan B belum. Maka itu yang akan ditempel,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, gelaran vaksinasi merdeka yang diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran pada hari ke-10 terbilang sukses, lantaran telah mencakup 1 juta warga untuk menerima vaksin.

Ke depan, pasca 17 Agustus, nantinya Polda Metro Jaya akan memperluas cakupan pelaksanaan vaksinasi merdeka yang akan dilakukan di wilayah penyangga ibu kota, seperti Kota dan Kabupaten Bekasi, Depok, hingga Tangerang.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed