oleh

Arisan Orang Kaya, Tumbal Berondong Dibayar Ratusan Juta Bahkan Miliaran Rupiah

banner 468x60

JAKARTA — Heboh arisan beraroma pesugihan dengan menghadirkan tumbal manusia hidup-hidup terus jadi perhatian warganet.

Informasi tentang arisan sisialita bernuansa pesugihan diungkap seorang perempuan yang mengaku ditawari jadi host acara yang rencananya akan digelar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

banner 336x280

Dalam berita sebelumnya dikabarkan, video berisi informasi yang dibagikan perempuan berparas cantik itu, ada tiga. Namun ternyata penelusuran lebih jauh mendapati, video sekurangnya ada lima yang diunggah ke Twitter.

Pada video yang diunggah @ppennnibm pada 30 Juni 2021 pukul 9.20 WIB dan diklaim sebagai part 4, wanita yang mengaku pernah diminta menjadi host acara arisan sosialita melanjutkan kisahnya.

Tumbal manusia berupa remaja berondong, dibayar ratusan juta hingga miliaran rupiah oleh sebuah sekte elit yang terdapat di Jakarta.

Acara bernuansa pesugihan tersebut digelar setahun sekali. Menurut wanita yang muncul di monitor, sejauh ini acara arisan sosialita telah digelar selama 15 tahun dan mengorbankan 15 orang berondong.

“Tahun ini adalah acara ke-16, dan berarti ini sudah berjalan selama 16 tahun dan demi apa sudah 16 tahun?” papar wanita dalam video.

Sedangkan pada video yang juga diunggah @ppennnibm pada empat menit setelah unggahan terdahulu dan diklaim sebagai part 5, wanita dalam video terlihat mengenakan baju yang berbeda dengan sebelumnya.

Dalam video diungkapkan, berondong yang akan dijadikan tumbal sebelumnya selama bertahun-tahun menjadi piaraan seorang tante atau pihak yang akan menjadikannya tumbal. Selama tahun-tahun itu pula calon tumbal menikmati aneka fasilitas luks dari pihak yang memeliharanya.

Jika sudah tiba waktunya, si berondong dibeli lagi dengan harga sangat mahal untuk dijadikan tumbal.

“Biasanya background si berondong berbeda-beda, ada yang uangnya dipakai untuk bayar utang, orang tuanya kelilit utang, atau orang tuanya di kampung sakit, jadi beda-beda tiap berondong background-nya,” ucap perempuan dalam video.

Diberitakan sebelumnya warganet dibuat geger dengan unggahan berupa video seorang perempuan yang mengaku pernah ditawari menjadi host acara arisan namun menghadirkan tumbal manusia hidup-hidup.

Mengaku ditawari bayaran Rp10 juta tiap jam untuk memandu acara misterius tersebut, si wanita dengan berani membongkar melalui video dan menyebut tumbal manusia nantinya darahnya akan diminum dan dagingnya dimakan oleh peserta pesugihan berjudul arisan.

Rencananya arisan sosialita akan digelar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Wanita dalam video juga menjelaskan, ritual menggunakan tumbal manusia dilakukan oleh orang-orang yang ingin mendapatkan kekayaan, kecantikan, polularitas, dan lain-lain.

Saat dikonfirmasi terkait video yang beredar di tengah masyarakat dan memicu keresahan tersebut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donny Bagus Wibisono mengaku baru mengetahui informasi adanya arisan yang tidak biasa.

Sebelum melakukan tindakan, Donni mengatakan akan menelusuri kebenaran informasi terlebih dahulu.

“Lagi ditelusuri, saya lacak dulu sejauh mana kebenarannya,” jelas Kompol Donni, Rabu 30 Juni 2021.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed