oleh

AMANKAN SAHUR ON THE ROAD, POLISI DIANCAM CELURIT

banner 468x60

Bekasi — Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota membubarkan puluhan remaja di jalan protokol Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/5/2021) dinihari. Mereka diduga akan melakukan sahur on the road

Satu persatu kendaraan para remaja yang hendak melakukan sahur on the road diperiksa oleh petugas tim patriot. Petugas tidak menemukan senjata tajam atau barang berbahaya. Petugas pun menggiring para remaja ke wilayah Bekasi Utara.

banner 336x280

Saat sedang menggiring, petugas dikejutkan oleh sekelompok remaja lainnya yang menghadang dengan membawa senjata tajam jenis celurit di Jalan Perjuangan, Teluk Buyung, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

“Namun saat kita hendak menggiring remaja yang sahur on the road, petugas dihadang oleh sekelompok remaja yang menggunakan senjata tajam,” Kepala Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Bambang saat dikonfirmasi, Sabtu (8/5/2021).

Petugas langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan seorang remaja yang membawa senjata tajam. Sementara teman-temannya melarikan diri.

“Satu pelaku sudah diamankan,” ujarnya.

Ia menambahkan, langkah pengamanan kepada para remaja itu berdasarkan laporan warga. Tim pun langsung bergegas ke lokasi dan membubarkan sekelompok remaja tersebut.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, petugas langsung membawa remaja yang membawa senjata tajam ini ke Mapolres Metro Bekasi Kota. Kasus ini ditangani Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi Kota. ***

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed