oleh

PRAJURIT YONIF 1 MARINIR JAGOI KEJURNAS TAEKWONDO

banner 468x60

Surabaya, monitorkeadilan — Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir berhasil menjuarai Kejurnas Taekwondo Virtual Best Of The Best Maluku 2021. Dua medali emas dan satu medali perak diraih oleh prajurit Yonif 1 Marinir, Kamis (6/5/2021).

Pertandingan Taekwondo digelar tanggal 24-25 April 2021 secara virtual. Medali emas pertama diraih oleh Pratu Mar Moh. Rival Dinata Juara 1 Kelas Under 63 kg.

banner 336x280

Medali emas kedua diraih Pratu Mar Akhmadi dari kategori Speedkicking Senior Under 80kg. Sementara medali perak diraih oleh Pratu Mar Chuchun Trias M Juara 2 Under 87kg kategori Speedkicking Senior.

Komandan Yonif 1 Marinir, Letkol Marinir Aang Andy Warta menyampaikan, rasa bangga atas prestasi yang diraih prajuritnya dalam lomba Taekwondo secara virtual. Keberhasilan atletnya merebut medali tersebut tidak lepas dari latihan keras dan terprogram dengan baik yang selama ini dilaksanakan.

Namun dengan keberhasilan tersebut, ia berharap para atlet agar tidak berpuas diri. “Dengan prestasi ini, maka terus tingkatkan semangat untuk berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” harap dia. ***

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed