oleh

KAPOLRI AJAK PERS TANGKAL HOAKS

banner 468x60

Jakarta, monitorkeadilan — Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengajak insan pers untuk turut menangkal hoaks serta merawat demokrasi yang sehat.

“Saya Jenderal Listyo Sigit Prabowo selaku Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021. Semoga Pers senantiasa menjadi garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat sebagai pilar keempat demokrasi serta membantu Polri dalam menangkal timbulnya hoax dan ujaran kebencian yang mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ucap Kapolri dalam tayangan video, Selasa (9/2).

banner 336x280

Hal tersebut disampaikan Jenderal Listyo Sigit untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

Karena masih terjadi pandemi, peringatan HPN pada tahun ini mengangkat tema “Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi” digelar secara virtual.

Meski begitu peringatan Hari Pers tetap meriah dan dihadiri Presiden Indonesia Joko Widodo beserta jajarannya dan duta besar negara sahabat.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan