oleh

Bupati Pulangkan Lagi 4 Pasien Covid-19 yang Dinyatakan Sembuh

banner 468x60

Aimas, monitorkeadilan.com — Bupati Sorong Johny Kamuru kembali memulangkan pasien Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh. Pada Kamis (2/7), bupati memulangkan empat orang yang telah menjalani swab test dan dinyatakan negatif dua kali berturut-turut.

Dari total 51 pasien yang terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Sorong, 47 orang dinyatakan sembuh. Dengan begitu sisa pasien berjumlah empat orang.

banner 336x280

Laju kesembuhan membuat Bupati Johny Kamuru memuji kinerja Tim Satgas Covid-19 di wilayahnya. Menurutnya kinerja tim satgas yang bersinergi dengan unsur TNI/Polri membuahkan hasil yang signifikan.

“Sukses yang kita raih ini agar dipertahankan. Jangan abaikan protokol kesehatan karena hal ini penting untuk kita jaga secara bersama menuju Kabupaten Sorong jadi zona hijau Covid-19,” katanya.

Ketua Tim Satgas Covid-19 Mohammad Said Noer mengatakan, sisa 4 orang pasien saat ini masih menjalani karantina terpisah. Dua pasien dirawat di Gedung Dharma Wanita KM 24 Aimas, satu pasien di RSUD Sele Besolu, satu lagi di RS Pertamina Sorong.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan