oleh

Top, Kabupaten Sorong Raih Opini WTP 7 Kali Berturut-turut

banner 468x60

Aimas, monitorkeadilan.com — Tujuh kali berturut-turut laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Sorong, meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI) Perwakilan Papua Barat.

Opini tertinggi dari BPK RI tersebut diraih Kabupaten Sorong secara berturut-turut sejak 2013 lalu.

banner 336x280

Menyikapi opini WTP untuk laporan keuangan tahun 2019 sekaligus merupakan yang ketujuh, Bupati Sorong Johny Kamuru mengatakan, hal itu merupakan wujud komitmen pemerintah daerah beserta seluruh jajaran. “Tak lupa saya selaku kepala daerah memberi apresiasi kepada jajaran OPD yang terus komitmen dalam pengelolaan keuangan daerah,” jelasnya, Selasa (30/6/2020), di rumah jabatan bupati kilometer 23 Aimas, usai mengikuti video conference bersama enam daerah lainnya di Papua Barat.

Menurut bupati, prestasi meraih WTP tujuh kali berturut-turut harus dapat memotivasi pemerintah daerah dan jajaran untuk terus bekerja semaksimal mungkin. “Kita bekerja bukan untuk mengejar prestasi semata tapi untuk bisa melayani masyarakat,” katanya sambil menegaskan meraih WTP yang ke-8 harus menjadi target.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan