oleh

Dinyatakan Sembuh, Bupati Sorong Pulangkan 13 Pasien Covid-19

banner 468x60

Aimas, monitorkeadilan.com — Kabar melegakan tercetus di Kabupaten Sorong. Sebanyak 13 pasien Covid-19 di daerah itu dinyatakan sembuh. Hasill tes swab yang dilakukan sebanyak masing-masing dua kali terhadap para pasien itu, dinyatakan negatif.

Bupati Sorong Johny Kamuru mengekspresikan kegembiraan dengan memulangkan para pasien yang dinyatakan sembuh tersebut. Dalam kegiatan memulangkan itu hadir Wakil Bupati Suka Harjono, Kabag Ops Polres Sorong, AKP Syarifurrahman, Danramil Aimas, Ketua Tim Satgas Covid-19 Mohammad Said Noer beserta jajarannya berlangsung di halaman Pemkab Sorong di kilometer 24 Aimas, Selasa (23/6).

banner 336x280

Dalam sambutannya, Bupati Johny Kamuru menyampaikan bahwa kesembuhan merupakan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang patut di syukuri. Bupati juga mengapresiasi kerja Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong dan memberikan dukungan bahwa tetap semangat dalam bekerja melayani masyarakat.

Untuk menghadapi tatanan normal baru alias new normal yang akan datang, bupati berharap warga Kabupaten Sorong tetap berdisiplin menjalankan pola hidup sehat dan bersih.

Sementara itu, Ketua Tim Satgas Covid-19 Mohammad Said Noer, dalam laporannya menyampaikan bahwa sangat bahagia bisa memulangkan 13 orang pasien ini. Ia juga berterima kasih kepada pasien yang dipulangkan atas kesabaran dan ketenangan selama menjalani proses karantina.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan