oleh

Kapolres Sorong Perintahkan Kabag, Kasat, Kapolsek Layani Wartawan

banner 468x60

Sorong, monitorkeadilan.com — Kepala Polres Sorong AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna SIK memerintahkan agar Kabag, Kasat, Bagian Humas di lingkup Polres setempat selalu melayani permintaan informasi dari para wartawan. Perintah yang sama disampaikan untuk seluruh Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) yang berada di wilayah tugas Polres Sorong.

Perintah disampaikan Dewa Made Sutrahna dalam silaturahmi dan dialog dengan para wartawan, bertempat di Ruang Patria Tama Polres Sorong, Selasa (14/1), pukul 10.30 WIT. Kapolres berharap perintahnya dapat meningkatkan kualitas hubungan kerja sama antara Kepolisian dengan para wartawan. Di sisi lain peningkatan kerja sama diharapkan membuat pemberitaan terkait Kepolisian terjamin berimbang dan cover both side.

banner 336x280

“Semoga ke depan hubungan kerja sama dan sinergitas antara Polres Sorong dengan rekan-rekan wartawan tambah bagus dan meningkat dari hari ke hari,” tuturnya.

Suasana silaturahmi jajaran Polres Sorong dengan para wartawan di Ruang Patria Tama Polres Sorong, Selasa (14/1), pukul 10.30 WIT. (Foto Humas Polres Sorong)

Acara silaturahmi dengan para wartawan dibuka Kasat Narkoba AKP Farial M Ginting SIK. Dalam kesempatan itu dia mengatakan, peran para wartawan dalam menyebarkan informasi tentang Kepolisian dan aktivitas penegakan hukum, sangat penting.

Sementara Kasat Reskrim AKP Dodi Pratama SIK dalam silaturahmi menyampaikan harapan, agar media massa menayangkan gambar-gambar para pelaku sesuai ketentuan.

Kasat Intel Iptu Nanang Mulyana menyoroti pentingnya kerja sama antara Kepolisian dengan media massa, terutama media online. Menurutnya isi media online memungkinkan dibaca masyarakat internasional.

“Karena itu kami berharap agar media-media massa menyajikan berita-berita yang menyejukkan, jika rekan-rekan wartawan mendapatkan berita yang belum jelas kebenarannya harap mengubungi kami,” katanya.

Suasana silaturahmi jajaran Polres Sorong dengan para wartawan di Ruang Patria Tama Polres Sorong, Selasa (14/1), pukul 10.30 WIT. (Foto Humas Polres Sorong)

Dalam kesempatan yang sama Bagian Humas Polres Sorong menyatakan pihaknya selalu terbuka untuk para wartawan yang hendak mencari informasi tentang kegiatan maupun kejadian hukum di wilayah hukum Polres Sorong.

Kegiatan yang digelar secara sederhana, santai, dan penuh suasana akrab itu diwarnai tanya jawab antara awak media yang hadir dengan para Kasat mewakili Kapolres.

“Harapannya ke depan dapat lebih mesra dan harmonis. Mari saling mengingatkan, saling support, saling mengisi, karena antara Polres dan para wartawan adalah mitra,” tutur Kasat Narkoba AKP Farial M Ginting.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed