oleh

Pilkada Raja Ampat 2020 akan jadi Pertarungan Sengit Akabri

banner 468x60

Sorong, monitorkeadilan.com — Memasuki tahun politik Pilkada serentak 2020, semua politikus calon kontestan Pilkada sudah bergerak cepat mencari dukungan partai politik dan menyiapkan tim sukses.

Pasangan bakal calon Bupati Artemas Mambrisau dan bakal calon Wakil Bupati Kabori Mayalibit yang disingkat Akabri menyatakan siap bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

banner 336x280

Juru bicara tim Akabri, Yanto di Sorong, Sabtu, mengatakan tim sukses sudah terbentuk dan siap bekerja memenangkan pasangan Artemas-Kobori sebagai Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat periode 2020-2025.

Dia mengatakan bahwa pasangan Akabri memberanikan diri bertarung pada Pilkada 2020 yang prosesnya sedang berjalan demi perubahan kabupaten Raja Ampat.

“Satu keinginan bersar pasangan Akabri adalah Raja Ampat sebagai destinasi pariwisata dunia harus lebih maju dari hari ini,” ujarnya.

Menurutnya, tim yang telah dibentuk untuk memenangkan pasangan Akabri bukan tim main-main, tetapi tim yang solid dan siap memperjuangkan Akabri dengan mengutamakan asas kekeluargaan.

Dikatakan, pasangan Akabri adalah putra terbaik kabupaten Raja Ampat, yang satu dari Waigeo Kepulauan Ayau dan satu dari Salawati namun memiliki satu tujuan memajukan seluruh masyarakat Raja Ampat.

Karena itu, kata dia, tim tidak ragu lagi untuk memperjuangkan pasangan Akabri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat periode 2020-2025 untuk kejayaan masyarakat asli daerah pariwisata dunia.

“Pasangan Akabri telah mendaftar ketiga partai politik di kabupaten Raja Ampat dan tim yakin akan mendapat dukungan partai tersebut untuk bertempur pada Pilkada 2020,” tambah dia.

(MK/Politik)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan