oleh

Daftar di PKB, Pieters Kondjol Siap Bertarung di Pilkada Kabupaten Sorong Selatan

banner 468x60

Sorong, monitorkeadilan.com — Tahun 2020 adalah tahun politik untuk banyak daerah karena akan dilaksanakannya pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak.

Namun kesibukan para kandididat calon kepala daerah sudah sangat terasa sejak saat ini. Apalagi mereka yang maju melalui “kendaraan” dari partai politik.

banner 336x280

Di Kabupaten Sorong Selatan, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2024 Pieters Kondjol, SE.MA dan Kompol Madun Narwawan melaksanakan agenda penting dalam persiapan menghadapi Pilkada beberapa bulan ke depan.

Hari Rabu ini (27/11), mantan Ketua DPRD Papua Barat, Pieters Kondjol mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Kabupaten Sorong Selatan ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sorong Selatan.

Sebagai seorang yang sudah sangat berpengalaman di percaturan dunia politik Papua Barat, keputusannya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Sorong Selatan tentu menarik untuk dicermati.

Seorang politikus senior yang sudah malang melintang di level provinsi, tiba-tiba mau menurunkan “ego politiknya” untuk bertarung di tingkat kabupaten, tentu Pieters Kondjol mempunyai pertimbangan rasional yang sangat kuat.

Namun yang pasti, dia ingin membawa segal pengalamannya untuk memajukan Kabupaten Sorong Selatan. Dengan semua wawasan dan jaringan yang Pieters Kondjol miliki, rasanya tidak sedikit masyarakat Kabupaten Sorong Selatan yang menaruh harapan untuk kemajuan daerah mereka empat tahun ke depan.

Dalam beberapa bulan ke depan, publik Kabupaten Sorong Selatan akan disuguhi sebuah kompetisi politik yang menarik karena salah satu calon pesertanya adalah seorang tokoh yang syarat pengalaman dan sudah teruji visi serta sepak terjangnya dalam pembangunan Papua Barat, setidaknya dalam periode 2014-2019.

Selamat berjuang Pieters Kondjol, SE.MA dan Kompol Madun Narwawan dalam kontestasi politik Pilkada Kabupaten Sorong Selatan.

(MK/Politik)

 

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed