oleh

Timnas Indonesia vs Malaysia Siapa Menang ? Ini Prediksinya…

banner 468x60

Jakarta, monitorkeadilan.com — Tim nasional Indonesia akan menantang Malaysia laga perdana di Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (5/9).

Pelatih Indonesia Simon McMenemy terus mempernaiki mental dan taktik Timnas Indonesia untuk memantapkan persiapan dalam pertandingan nanti.

banner 336x280

Prediksi laga Indonesia vs Malaysia:

Indonesia Menang Tipis (Henu)

Keberadaan pemain naturalisasi pada kedua tim akan membuat pertandingan akan berlangsung alot dan sengit. Kesabaran dan determinasi akan jadi kunci. Saya prediksi skor akan berakhir 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Laga Sengit Lawan Malaysia (Jun Mahares)

Laga Indonesia vs Malaysia berpotensi sengit. Tuan rumah tentu tak mau melepas laga kandang perdana dengan hasil negatif. Sementara Harimau Malaya berharap bisa mencuri poin atau minimal imbang di Jakarta.

Namun, Indonesia kali ini lebih siap. Kehadiran Stefano Lilipaly, Beto Goncalves, dan Irfan Bachdim di lini depan bakal jadi momok bagi pertahanan tim tamu. Saya prediksi Indonesia menang dengan skor minimal 2-0 atas Harimau Malaya.

Skor Imbang, Bukan Awal yang Baik (Nova Arifianto)

Saya prediksi Indonesia vs Malaysia berakhir imbang 2-2. Tim Garuda tentu memiliki semangat di laga awal, namun rasa grogi bisa membuyarkan impian meraih poin penuh di hadapan pendukung setia.

Malaysia yang sudah dua tahun bersama juru latih Tan Cheng Hoe memiliki koordinasi permainan yang cukup baik. Kendati demikian kualitas individu yang dimiliki Indonesia punya potensi meredam permainan lawan.

Indonesia Hancurkan Malaysia (Putra Permata Tegar Idaman)

Timnas Indonesia datang ke laga ini dengan hasrat membara seiring laga ini adalah awal perjalanan panjang mereka di babak kualifikasi. Dengan materi tim yang berpengalaman, Timnas Indonesia punya potensi untuk menaklukkan Malaysia.

Harimau Malaya datang ke SUGBK tanpa niat bermain negatif. Pola permainan terbuka membuat laga berjalan menarik. Timnas Indonesia dengan dukungan penuh suporter bakal menggoyahkan pertahanan Malaysia. Stefano Lilipaly yang tengah dalam performa apik di Liga 1 bakal jadi motor permainan skuat Garuda.

Timnas Indonesia akan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Indonesia Menang Tipis 2-1 (Surya Sumirat)

Timnas Indonesia memiliki keuntungan dengan melakoni laga kandang lebih dahulu saat melawan Malaysia. Dengan bermain di depan publik sendiri Indonesia memiliki kondisi mental yang lebih baik.

Laga penuh gengsi akan membuat skuat Indonesia makin termotivasi untuk mengalahkan Malaysia. Tanpa Osas Saha, Beto Goncalves bakal jadi tumpuan di lini depan.

Finishing serta postur besar Beto bakal jadi andalan bagi Simon McMenemy. Saya memprediksi Beto bisa mencetak gol di laga ini, dan Indonesia menang 2-1 sebagai modal di laga berikutnya melawan Thailand.

Timnas Indonesia Menang Lebih dari Satu Gol (Haryanto Tri Wibowo)

Ujian sesungguhnya bagi Timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy akan terjadi di laga melawan Malaysia ini. Melihat persiapan tim, Indonesia punya peluang cukup bagus untuk meraih kemenangan atas Malaysia.

Bermain cepat sejak awal babak pertama akan menjadi kunci. Jangan beri Malaysia kesempatan untuk mengembangkan ritme permainan dan kepercayaan diri. Keunggulan cepat akan membuat Indonesia mengendalikan permainan.

Indonesia saya prediksi akan meraih kemenangan 3-1 atas Malaysia di SUGBK.

Garuda Menang di GBK (Ahmad Bachrain)

Indonesia punya rekor yang relatif bagus setiap menjamu Malaysia di GBK. Para penggawa Merah Putih kerap mendapatkan motivasi ekstra di kandang sendiri.

Ditambah racikan strategi Simon McMenemy yang cukup paham gaya sepak bola Indonesia, Garuda berpotensi bermain solid lawan Malaysia. Meski demikian, pertahanan Harimau Malaya bakal tak kalah solid.

Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan berpeluang melanjutkan tren positif tampil di kandang melawan rival mereka. Saya prediksi tak ada banyak gol tercipta, Garuda menang di GBK dengan skor 1-0 saja.

Garuda Awali Langkah Sempurna (Juprianto Alexander)

Timnas Indonesia akan menghadapi lawan sulit Malaysia di laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Meski berstatus tim tamu, Harimau Malaya bukan lawan yang bisa dengan mudah dilewati anak asuh skuat Simon McMenemy.

Malaysia saya prediksi akan bermain seperti biasa dengan menerapkan permainan bertahan mengandalkan serangan balik. Dengan begitu butuh kesabaran dari Stefano Lilipaly dkk untuk membongkar ketatnya pertahanan lawan dan mencetak gol.

Meski bukan laga mudah, saya memprediksi Timnas Indonesia bisa melalui laga ini dengan baik. Saya perkirakan Timnas Indonesia menang dengan skor tipis 2-1 atas Malaysia.

(MK/Sport)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed