oleh

Prabowo : Kita akan Kumpul Kembali karena Perjalanan Belum Selesai

banner 468x60

Jakarta, monitorkeadilan.com — Lama tidak memberikan pernyataan, Prabowo Subianto kembali tampil di hadapan kader-kader Gerindra di kantor DPP Partai Gerindra.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta kadernya tetap sama-sama berjuang untuk Indonesia yang lebih baik. Dia berjanji berkumpul kembali dengan para kader untuk berkoordinasi lagi terkait arah perjalanan partai.

banner 336x280

“Pada saatnya kita akan kumpul kembali, kita akan koordinasi kembali karena perjalanan belum selesai,” kata Prabowo dalam amanatnya saat menjadi inspektur upacara HUT ke 74 RI di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2019).

Upacara tersebut tak bisa diliput langsung oleh wartawan, karena panitia melarang awak media masuk ke arena upacara. Para pewarta ditahan di luar pagar selama berlangsung upacara, tapi wartawan bisa mendengar amanat yang disampaikan Prabowo dari jauh melalui pengeras suara.

Prabowo yang pada Pilpres 2019 kalah dari pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin menegaskan, Gerindra sudah berusia 10 tahun. Ia berterima kasih kepada kader yang tetap solid dan bersemangat.

“Partai yang kita bangun dengan jerih payah 10 tahun lebih kita berjuang dan terus berjuang dan tidak pernah akan luntur ataupun tidak pernah kita akan surut semangat kita,” kata Prabowo.

Menurutnya Gerindra kini berada di jalan yang benar dan kader diajak mewujudkan cita-cita proklamasi.

“Karena kita berada di jalan yang benar, kita berada di jalan penuh kehormatan. Kita membela proklamasi yang tadi kita dengarkan bersama. Kita akan ingin dan berjuang terus untuk mewujudkan cita proklamasi,” ujarnya.

“Kita akan membela kebenaran, keadilan, kejujuran dan kita akan selalu membela kepentingan rakyat dan bangsa kita,” tambah Prabowo.

(MK/Politik)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed