oleh

Mabes TNI Terima 20 Ekor Sapi Hewan Kurban dari ACT

banner 468x60

Jakarta, monitorkeadilan.com — Kemesraan antara TNI dan rakyat terus terjaga harmonis. Salah satu indikasinya adalah terjalinnya kerjasama yang sangat erat antara TNI dengan berbagai elemen masyarakat. Menjelang Hari Raya Idul Adha, TNI menerima bantuan sapi dari ACT untuk kurban yang akan dibagikan ke para prajurit dan masyarakat sekitar Mabes TNI.

Mabes TNI terima 20 ekor sapi bantuan hewan kurban Idul Adha 1440 H/2019 M untuk dibagikan kepada masyarakat. Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo mewakili Aster Panglima TNI Mayjen TNI George E. Supit menerima hewan kurban tersebut dari Senior Vice President Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bapak Syuhelmaidi Syukur di Masjid Soedirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (9/8/2019).

banner 336x280

Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo dalam sambutannya mengatakan bahwa penyerahan hewan kurban ini dalam rangka Idul Adha 1440 H/2019 M dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Kegiatan kemanusiaan ini, dimaknai untuk semua umat, sebagai wujud solidaritas anak bangsa,” katanya.

Lebih lanjut Brigjen TNI (Mar) Purnomo mengatakan bahwa bantuan hewan kurban yang sudah diterima sebagian akan dikurbankan di Mabes TNI dan beberapa ekor akan diserahkan ke satuan bawah diantaranya TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta KNPI.

“TNI AD menerima empat ekor sapi diserahkan ke Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad), TNI AL menerima empat ekor sapi diserahkan ke Staf Potensi Maritim (Spotmar), TNI AU menerima empat ekor sapi diserahkan ke Staf Potensi Dirgantara (Spotdirga), dan KNPI menerima satu ekor sapi,” katanya.

(MK/Nasional)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed