oleh

David Luiz Resmi Gabung Arsenal, Senang Satu Tim Dengan Aubameyang

banner 468x60

Jakarta, monitorkeadilan.com — Banyak kejutan di batas akhir transfer Liga Inggris. Yang cukup mengejutkan adalah proses transfer David Luiz karena sebelumnya hampir tidak ada kabar.

Bek asal Brasil, David Luiz, tak bisa membendung rasa gembiranya lantaran telah resmi berseragam Arsenal. Ia merasa bahagia sekaligus lega karena kini dapat bekerja sama dengan dua penyerang hebat di Inggris, yakni Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

banner 336x280

Hal ini dirasakan Luiz karena dirinya mengaku selalu kesulitan untuk menaklukkan dua penyerang top tersebut selama berstatus sebagai rival Arsenal. Ketangguhan mereka membuat Luiz harus bekerja begitu keras di setiap pertemuan Chelsea kontra The Gunners –julukan Arsenal.

Tetapi kini, hal tersebut tak perlu lagi dilakukan Luiz karena dirinya sudah menjadi rekan setim dari Lacazette dan Aubameyang. Pemain berpaspor Brasil itu pun yakin dengan kerja sama yang apik bersama rekan-rekan di tim barunya, hasil manis bisa diraih Arsenal di masa depan.

David Luiz resmi berlabuh ke Arsenal

“Selalu sulit untuk menghentikan striker Arsenal di masa lalu. Selalu ada celah. Ini yang selalu saya coba hentikan. Tetapi, saya senang sekarang saya telah berada di sisi Lacazette dan Aubameyang. Mereka di pihak saya, jadi sekarang jauh lebih mudah,” ujar Luiz, sebagaimana dikutip dari laman resmi Arsenal, Jumat (9/8/2019).

(MK/Sport)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed