oleh

Akhirnya Romelu Lukaku Bisa Bergabung dengan Conte Di Inter Milan

banner 468x60

Jakarta, monitorkeadilan.com — Drama transfer Romelu Lukaku yang berlarut-larut akhirnya berakhir happy ending.

Teka-teki soal masa depan Romelu Lukaku telah terjawab. Penyerang asal Belgia itu akhirnya berlabuh ke klub asal Italia, Inter Milan. Pengumuman resmi kedatangan Lukaku diumumkan Inter pada Kamis 8 Agustus 2019 malam WIB.

banner 336x280

Belum diketahui pasti berapa dana yang dikeluarkan Inter untuk bisa menebus klausul pelepasa Lukaku dari Manchester United. Kabarnya, Inter menggelontorkan dana sebesar 75 juta euro atau sekira Rp1,19 triliun. Tetapi, sumber-sumber terpercaya lainnya dari Inggris menyebut Inter menebus Lukaku dengan dana hampir 80 juta euro atau sekira Rp1,27 triliun.

Lukaku sendiri begitu bahagia akhirnya bisa berlabuh ke salah satu klub raksasa asal Italia tersebut. Ia pun memiliki ambisi besar yang siap diwujudkannya setelah resmi berseragam Nerazzurri –julukan Inter.

Dengan bakat gemilang yang dimiliki, Lukuka menegaskan siap membawa Inter kembali berjaya. Ini jadi ambisi terbesar Lukaku saat ini lantaran Inter sendiri sudah cukup lama tak merasakan gelar juara. Tercatat, tim asuhan Antonio Conte itu sudah delapan tahun berpuasa gelar. Trofi terakhir yang mereka dapatkan ialah Coppa Italia pada musim 2010-2011.

Musim lalu, Inter sendiri hanya mampu bertengger di posisi keempat pada klasemen akhir Liga Italia 2018-2019. Jumlah poin mereka terpaut hingga 21 angka dari Juventus yang kembali memperpanjang masa kejayaannya di Liga Italia.

Inter adalah satu-satunya klub yang saya inginkan. Saya di sini untuk membawa Nerazzurri kembali ke puncak,” ujar Lukaku, sebagaimana dikutip dari laman resmi Inter, Jumat (9/8/2019).

(MK/Sport)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed