oleh

Korem 133 Gorontalo Bantu Masyarakat Tolotio Bersihkan Lingkungan

banner 468x60

Gorontalo, monitorkeadilan.com —¬†Semboyan Tentara Nasional Indonesia (TNI) lahir dari rakyat dan bersama rakyat terus dijaga. Salah satunya adalah bantuan TNI kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungannya.

Personel Korem 133/Nani Wartabone melakukan kegiatan karya bakti untuk membantu warga di Desa Tolitio, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, membersihkan lingkungan.

banner 336x280

Kepala Penerangan Komando Resor Militer (Korem) 133/Nani Wartabobe, Mayor Fathan Ali di Gorontalo, Minggu mengatakan kegiatan itu dilakukan agar lingkungan di Desa Tolitio, Kecamatan Tibawa, itu tetap bersih dan indah.

“Sesuai dengan permintaan dari desa, kami membersihkan lingkungan agar tetap bersih dan indah dan terjaga keasriannya,” ujarnya.

Menurut Kapenrem, dengan adanya kegiatan itu maka kepedulian masyarakat terhadap lingkungannya akan semakin tumbuh dan sadar akan kebersihan sekitar.

“Kami bersama Camat Tibawa Rollys Katili juga memberikan semangat kepada para perangkat desa dan masyarakat yang mengikuti kegiatan pembersihan dan keindahan lingkungan agar dapat melakukan kegiatan semacam itu secara berkelanjutan,” kata dia.

Mayor Fathan menjelaskan jika lingkungan dan pekarangan rumah bersih, maka berbagai penyakit yang diakibatkan oleh lingkungan yang kotor tidak akan berkembang biak.

(MK/Nasional)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *